Title

Senin, 19 April 2010

PCMAV 3.0.1 Update Build1

PCMAV 3.0.1 Update Build1

Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya.PCMAV mengeluarkan anti virus PCMAV update terbaru seperti sebelumnya PCMAV 3.0 Ragnarok Beta1 (Masih Test)dengan penyempurnaan dan fitur baru.

Kali ini hadir edisi terbaru Majalah PC Media 05/2010 dengan DVD-9 double-layer, yang menyertakan juga antivirus kebanggaan Indonesia, PCMAV 3.0.1. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 3.224 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Segera dapatkan PCMAV 3.0.1 Ragnarok yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 05/2010 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat.



APA YANG BARU?/CHANGE-LOG

* UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 60 virus lokal/ asing/ varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3224 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 3.0.1 ini oleh core engine PCMAV.
* FIXED! File PCMAV.exe di-unpack untuk menghindari false alarm dari engine heuristik beberapa antivirus luar. Hasilnya, ukuran file PCMAV.exe kini lebih besar dibanding versi sebelumnya.
* FIXED! Fungsi klik kanan “Scan with PCMAV” kini sudah dapat berjalan dengan semestinya.
* FIXED! Dalam beberapa kasus muncul pesan error “GetTask/ GetHandleJob”. Kini telah diperbaiki.
* FIXED! Struktur tree-folder yang tidak mengingat pilihan sebelumnya telah diperbaiki.
* FIXED! Tulisan Valkyrie yang masih muncul telah disesuaikan.
* FIXED! Caption di menu Quarantine kini telah disesuaikan dengan versi baru.
* FIXED! File information sudah disesuaikan dengan versi baru ini.
* IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
* IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Download PCMAV 3.0.1 Update Build1

DOWNLOAD HERE