Title

Minggu, 13 Juni 2010

PCMAV 3.0.3 Ragnarok | Juni-Juli 2010

Anti Virus PCMAV 3.0.3 Ragnarok



Telah hadir edisi terbaru Majalah PC Media 07/2010 dengan Super DVD 8 GB, yang menyertakan juga antivirus kebanggaan Indonesia, PCMAV 3.0.3. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 3.292 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Segera dapatkan PCMAV 3.0.3 Ragnarok yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 07/2010 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat.

APA YANG BARU?/CHANGE-LOG
* UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 46 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3292 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 3.0.3 ini oleh core engine PCMAV.
* UPDATED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas varian virus YM-Infocard, Sarap, Allya.vbs, Titian, Felisha, dan Hasmi yang menyebar luas di Indonesia.

* IMPROVED! Folder “quarantine” hanya dibuat jika terdapat file yang dikarantina, dan otomatis dihapus jika tidak terdapat file didalamnya.
* FIXED! Bug pada tombol Close [x] yang *tidak* berfungsi untuk menutup PCMAV.
* FIXED! Bug pada label Tree yang dapat *diubah*.

* FIXED! Bug progress bar yang *tampil* saat scan klik kanan sebuah file.
* FIXED! Bug *muncul* tampilan error pada saat komputer di-turn-off sementara PCMAV sedang bekerja.
* IMPROVED! PCMAV dapat berjalan di Window Vista & 7 64-bit (experimental).
* UPDATED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
* IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Selain memiliki database sediri untuk mendekti virus, PCMAV juga bisa diintergrasikan dengan engine database ClamAV. Kombinasi keduanya diklaim dapat menghasilkan kemampuan mendeteksi virus dengan dahsyat. ClamAV (www.clamav.net) merupakan program antivirus opensource untuk Unix yang berlisensi GPL v2. Penggunaan double engine ini bertujuan agar hasil pendeteksian virus bisa didapat lebih banyak lagi. Database dari ClamAV sendiri saat ini mencapai 500.000 virus/malware lebih.

Tentu saja konsekuensi logis dari besarnya database ini adalah lebih lamanya proses pendeteksian dibanding tanpa engine ClamAV, tapi tentu hasilnya pun lebih meyakinkan. Untuk itu dibutuhkan beberapa file library (libclamav.dll, libclamunrar.dll, dan libclamunrar_iface.dll) dan dua file database virus (main.cvd dan daily.cvd) yang wajib diletakkan ke dalam folder “\plugins\clamav” di mana folder PCMAV berada. Untuk lebih jelasnya tentang cara mengintegrasikan engine PCMAV dan ClamAV, silahkan anda baca file README.TXT yang telah disertakan dalam paket PCMAV 3.0.3 setelah anda mendownloadnya.

DOWNLOAD PCMAV 3.0.3 Ragnarok

DOWNLOAD HERE >>>>>>>

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
SIGN UP PAYPAL